Mungkinkah Belajar SEO Tanpa Harus Mempraktikkannya? hahaha itu seperti pertanyaan, “Bisakah Anda belajar terjun payung tanpa harus melompat dari pesawat terbang?” Jawabannya yang pasti TIDAK.

Tidak ada yang dapat mengajarkan lebih baik dari pengalaman.

Semua kursus seo dan buku-buku yang sudah dibaca tidak akan dapat membantu banyak. Hal-hal yang inovatif tidak terdapat dalam buku, bahkan samapi pada tempat kursus seo terbaik di depok pun akan membuat pengajaran dan belajar menjadi kurang efektif.

Dapatkah Anda mempelajari tentang SEO tanpa memiliki situs web? Tidak mungkin. Tapi bisakah anda belajar tentang SEO tanpa memiliki website? Kursus SEO Digital Marketing Di Depok

SEO Tanpa Harus Mempraktikkannya Tidak akan mendapatkan :

SEO = Pengalaman
SEO = Pengujian
SEO = Troubleshooting

Mungkinkah Belajar SEO Tanpa Harus Mempraktikkannya?

Kita memerlukan latihan dengan web yang sebenarnya. belajarlah untuk melakukan langkah-langkah yang sudah diajarkan baik melalui kursus seo untuk pemula maupun dari panduan dari buku dan tutorial yang banyak di media internet.

Sebaiknya kita mulai dengan belajar tentang tiga jenis utama SEO: SEO on-page, SEO off-page, dan teknis SEO.

Apa kira-kira yang membuat masing-masing unik dan berbeda dari yang lain? Kemudian kita dapat mempublikasikan situs web pertama kita (walaupun tanpa teknik yang tepat, mungkin dapat membuat ini menjadi berhasil) dan mulai menerapkan apa yang telah kita pelajari baik melalui kursus seo maupun dari artikel yang telah kita baca.

Perlu kita ingat bahwa teknik dasar SEO adalah cara optimasi onsite, mungkin kita akan mengalami kesulitan. Kita dapat belajar “teori” dari membaca artikel-artikel dan menonton video yang bersumber dari youtube atau mungkin mencoba untuk menjalankan laporan di situs orang lain.

Kita pasti bisa untuk memahami konsep dan teori dari membaca atau simulator dalam kasus tertentu namun kita tidak akan pernah bisa tahu apakah kita benar-benar mengerti apa yang telah kita pelajari. Apalagi dengan SEO, tidak semua kampanye SEO yang dilakukan itu sama. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan seperti lokasi, persaingan, jangkauan, dll.

Kita bisa belajar semua teori tapi dari setiap pengalaman yang dilakukan seseorang hasilnya akan berbeda dan kita perlu menguji untuk mengetahui langkah atau strategi apa yang benar-benar bisa berhasil untuk website kita.

Saya belajar seo dan yang saya ketahui dari memiliki situs adalah mempratekkannya, sehingga akan mengetahui tingkat keberhasilan dari optimasi maupun strategi teknik seo website yang telah kita lakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here